Senin, 29 Maret 2010

Friday On Fire!!

Hell yeah, abis dari Bandung, kebesokannya adalah hari yang sangat menyenangkan walaupun belum gua alamin. Coz why?karena gua bakal bermain ASG(Air Soft Gun), sama temen temen alumni SMP ST. Kira kira bangun jem 11 siang, dan gua siap siap buat berangkat ke TA. Yeah.. Itu tempat janjian kita buat kumpul dan berangkat ke tempat main ASG nya. Gua kira kira berangkat dari rumah jem 13.30 karena janji buat ngumpulnya jem 14.00.. Kira kira gua sampe gua langsung ambil uang di ATM, dan ke dunkin donuts. Katanya lagi pada ngumpul disitu. Yeah , gua ketemu temen SMP gua, Harry, Nelson, Vincent, dan Rama. Abis dari situ kita berangkat ke tempat mainnya. Gua dan yang disebutin tadi naik motor, dan sisanya naik mobil. Hoki, walaupun gua ga pake helm gua ga ketangkep polisi. Kira kira sampe situ jem 15.30 an, karena kelamaan nungguin yang naik mobil. Dan jem 4 pun mulai bermain...

First Game

Gua, Ahok, Vincent, Rama, Harry dan Nelson yang main.. Gua se tim sama Ahok, dan Vincent fight Rama Harry Nelson. Kita semua masih baru main, jadi masih kaku. Pas masuk game, jalan pelan pelan tiba tiba ketemu Harry, gua Vincent Ahok langsung mencar. Dan kita ditembakin, gua spontan langsung ngumpet di balik box. Gua nunduk, tiba tiba Vincent lewat jalan pelan.. dia liat gua, dan gua langsung bilang "Cent, temen", dan tiba tiba dia nembakin gua. Untung kena kevlar, berapa peluru kena kevlar terus dia diem. Dia baru ngomong "Oh, maaf. Salah tembak". Grah!!capedeh, ternyata Ahok juga kena peluru Vincent. Ini mah namanya 1 tim malah bunuh diri. Lanjut, abis itu gua tetep ngendok, ga lama gua coba nengok, tiba tiba Harry udah deket, abis itu nembakin, gua spontan kaget, gua angkat tangan, sambil jongkok, dan jalan. Dan pala gua kena peluru Harry, damn!Headshot!Sakit banget rasanya. Abis itu ga lama Ahok juga udah kena "Freeze", Ahok angkat tangan, eh tiba tiba ga tau siapa nembakin gitu, memang ga kena si, tapi spontan Ahok langsung lari sambil angkat tangan. Akhirnya tim gua kalah..

???? Game

Di game ini, udah lumayan pada kebiasa, bedanya ada cewenya juga. Gua ga inget se tim sama siapa, yang jelas ada beberapa kejadian di game ini. Kejadian yang menimpa gua : Gua denger temen gua kena freeze. Gua langsung deketin TKP.. Abis itu gua coba deketin pelan pelan, dan gua berbalik langsung bilang "HIT", ternyata cuma bayangan doang... Gua pelan pelan deketin, dan berbalik tembok, and guess what?gua ditembakin sama cewe di tim musuh. Kena sela sela jari, dan pundak bagian kiri. Damn!malah gua yang kena. Dan kejadian yang menimpa temen gua Ahok, Rama udah nge freeze Ahok, dan Ahok angkat tangan. Tiba tiba dari samping Rama, temen gua yang cewe Radella, tereak gitu "HIT!HIT!HIT!", tiba tiba Rama jadi kaget, dan langsung nembakin Ahok. Kelihatan sakit...

Dan setelah berapa game berlalu, 2 jam pun perlalu. Permainan pun berakhir, dan langsung pada pulang. Gua di anterin Rama. Dan kira kira gua sampe rumah jem 8 malam. Very exciting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar