Senin, 22 November 2010

Aikido dan Sayang

Aikido itu salah satu bela diri seperti karate,taekwondo, caphoera atau yang lainnya. Pertama kali gua ikut bela diri ini, hanya karena gua ingin banget buat bisa melindungin orang yang gua sayang. Mungkin gua memang pendek, tapi gua ingin nutupin kekurangan itu dengan ngikutin bela diri ini. Setiap sebelum mulai latihan, selalu gua mikirin buat terus mengasah ilmu gua supaya bisa ngelindungin seseorang. Terus terus dan terus. Setiap kali capek banget atau lagi males, selalu terpikir buat ngefokusin 1 hal. Yeah. Buat ngelindungin seseorang. Terdengar sangat konyol mungkin. Tapi, itulah motivasi gua. Ga ada lagi yang lain. Setiap kali gua berpindah cewe, cuman itu yang terpikirkan. Melindungi seseorang, bukan diri gua sendiri. 2 bulan yang lalu, gua ketemu cewe yang udah gua ceritain di post sebelumnya. Mungkin dia memang ga mau sama gua, ya gua ga bakal coba nyerah. Terus maju.Bulan berlalu, hingga 1 minggu yang lalu, gua baru tau kalo dia udah ada yang punya. Yeah. That's great. Sekarang gua mikir... Apakah ada guna kalo gua bermotivasi untuk ngelindungin seseorang?Sepertinya ga. Dan, sekarang gua ga bakal berpikir buat bermotivasi seperti itu lagi, karena gua cuma bermotivasi untuk bisa jadi kuat, dan bisa melindungi diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar