Rabu, 30 Maret 2011

Dear my friend, Natalia Amanda

tanggal 11 bulan ini masih keinget inget di pikiran gua. sebelum gua berangkat ke luar negeri. sempet bbm an sama manda.dia bilang ke gua untuk hati hati di sana. Saat itu ga terpikirkan sama sekali kalo itu terakhir kalinya gua bisa ngobrol sama dia. yapp.. temen dari aikido dan juga temen ngobrol cosplay. masih inget rasanya setiap kalo ganti status atau foto di bbm, dia pasti langsung bbm ga jauh ngomongin tentang status atau foto yang ada di bbm gua. komennya juga selalu nyindir.. dari ngobrol gua bisa ketawa ketawa sama dia. mungkin baru ga lama kenal dan ga bener bener deket sama dia. tapi, gua udah tau kalo dia itu orangnya friendly, cukup tomboi, dan seru. berkacamata, rambut pendek, tinggi ga jauh beda dari gua. sampai sekarang masih keinget rasanya baru aja kemaren latihan sebelum ujian aikido bareng. masih inget rasanya dia latihan... berkali kali ngebanting gua tapi rada susah gara gara keberatan, pas gua juga mau banting dia, eh yang pas pertama ga sengaja jatoh bareng, abis itu baru jatuhin dia yang ke 2 pelan pelan. tanggal 29 disini baru aja gua seneng bisa ngebeli hp pake duit sendiri. pas pulang kerja, online ngeliat status facebook sensei kita ber2, ada tulisan kalo ada murid aikido yang meninggal karena ditusuk. sama sekali ga kepikirkan kalo itu lu. penasaran, gua cari cari siapa muridnya. tapi, kaget banget rasanya tau kalo yang meninggal itu lu manda.waktu itu lu yang bilang ati ati ke gua, tapi kenapa lu sendiri ga ati ati si.sedih banget dengernya. gua bener bener ga sangka.sekarang tanggal 30, tepat pas ulang tahun lu kan.disini masih tgl 30, mungkin di jakarta udah 31 ya.semoga lu tenang di atas sana, kalo kita ketemu lagi, gua mau deh pake kostum yang lu suruh. makhluk ga jelas itu.

Bagi gua Tuhan itu ga adil banget.tapi kalo itu jalannya ya memang susah.Tuhan mengambil nyawa seseorang, seperti pencuri di malam hari. tak pernah akan ada yang tau kapan Tuhan mengambilnya

Salam dari sesama gigi kawat

hey amanda, lu udah masuk berita 2x nih sekarang. liat deh :
http://us.detiknews.com/read/2011/03/30/143052/1604780/10/amanda-gadis-tomboy-ikut-aikido
detikNews : Diduga Dirampok, Siswa SMA IPEKA Kristen Jakbar Tewas Ditusuk

eh, di kaskus juga udah masuk ternyata :
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=396090794&posted=1#post396090794

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar