Minggu, 21 Maret 2010

Mind puzzles

Folks. Pernah ga bagi lu semua kepikiran, misalnya kalo kita lagi di bioskop.. Tentunya banyakkan, orang yang ada disana. Semua orang disana terlihat biasa. Sangat biasa. Mungkin saat kita lagi badmood, sedih diputusin pacar, dimarahin mami. Kita ngeliat muka orang tuh biasa, kita berpikir kenapa orang tuh semuanya seneng. Sedangkan kita merasa bahwa diri kita adalah orang paling sial, karena saat itu baru putus sama pacar. Tapi, kita juga tidak pernah tahu apa yang dialamin sama orang lain. Bisa saja orang yang kita liat tuh tampangnya seneng, sedih, cemetut. Padahal orang yang kita liat tampangnya seneng ternyata dia baru aja putus sama pacarnya, tapi dia berusaha menutupi kesedihan itu dengan topengnya. Yeah, topeng yang tidak bisa kita tebak.. Topeng yang menutupi wajah asli kita. Pikiran orang itu seperti puzzle yang sangat susah, dan tidak mungkin bisa dipecahkan. Karena kita tidak akan pernah bisa mengetahui apa yang selama ini kita ketahuin tentang orang.

7 komentar:

  1. i love this part "Topeng yang menutupi wajah asli kita. Pikiran orang itu seperti puzzle yang sangat susah, dan tidak mungkin bisa dipecahkan."

    BalasHapus
  2. emang tuh. kadang orang selalu ngomong kita yang paling beruntung. tapi orang kan ga tau kita gimana. karena emang mereka bukan kita n kita bukan mereka.
    setuju fret. bagus.

    BalasHapus
  3. Haha. Makanya aku bilang, kita ga bakal pernah tau tentang orang lain. Kita adalah kita, mereka adalah mereka. Kita semua cuma orang yang berbeda yang hidup di suatu planet.

    BalasHapus
  4. Manusia itu sama, tetapi berbeda..

    BalasHapus
  5. OKELAH! TOPENG WAJAAH MEEN! bagus :D

    BalasHapus