Minggu, 21 Maret 2010

Rawr!

Hey folks, nama gua Alfred Tamara, sebelumnya gua juga udah sempet nge blog selama berapa bulan, tapi gua sempet berhenti karena sejak masuk SMA, gua udah sibuk ngerjain tugas, ulangan, dsb. So sekarang gua bakal mulai nge blog lagi, dan khususnya pada blog ini, gua pengen buat cerita cerita yang gua alamai tentang apa yang namanya "cinta", mungkin gara gara masuk masa remaja begini, gua jadi ngalamain kisah kisah cinta, dari awal masuk SMA, hingga ke pertengahan ini. Banyak banget yang gua pengen ceritain, tapi gua ga bisa cerita ke temen temen gua. Jadi, gua cuman bisa ceritain lewat sini. Good Reading, folks!

5 komentar:

  1. err. ga bisa komentar bnyk sih. bener nih blognya bakal isinya cinta semua?
    moga moga aja blognya berhasil n ga berhenti lagi kea yg dulu.

    BalasHapus
  2. haha. ga cinta semua si. aku kan ga gila cinta jugaa. campur :p

    BalasHapus
  3. Tpi AlfredTamara kn playboy ;P

    BalasHapus
  4. zzzz.. parah. di katain playboy.x(( aku kan lelaki yang setia..

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkwk.. spa suruh gnti" gandengan trus, haha.. :kaborr:

    BalasHapus