Jumat, 29 Oktober 2010

9 Ball

Nampaknya sekarang ini gua udah nemuin hobi baru (dari 3 minggu yang lalu sebenernya). Yeah. Billiard. Entah kenapa akhir akhir ini gua jadi sering main billiard. Pertamanya, gua main biasa aja, tapi lama kelamaan malah jadi seru. Seminggu sekali gua suka menghabiskan waktu buat main billiard, kalo ga di Markas ya di Golden Green. Minggu ini gua main udah 2x. Dan kayanya gara gara itu, pundak gua jadi cukup sakit. Pertama main 3 jem, kebesokannya lagi maen 4 jem, dan kebesokannya lagi pundak gua jadi lemes. Great... Tapi, billiard itu memang permainan yang seru, terutama pas main 9 ball. Hobi gua semakin menjadi jadi, gara gara main sama temen gua yang namanya Henry(sekolah Recis), ngeliat dia main gua jadi pengen jago kaya dia.hahah. *fyi = Yang namanya Henry itu jago banget maen BL sama naik mobilnya. Well. Untuk sekarang ini, mungkin butuh waktu lama untuk cari hobi baru karena gua udah sangat suka sama hobi gua yang satu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar