Minggu, 24 Oktober 2010

I'm Your Guardian Angel In A Real Life

Berbicara tentang perempuan yang sebelumnya ada di post an gua ga lama ini... Mungkin gua ga bakal bisa dapetin dia lagi, karena berbagai macam hal. Dari 1 hal ke hal laennya. Kayanya gua udah terlalu lama jadi orang baik, sampe sampe gua mau aja kaya gini. Sungguh, mengganggu pikiran. Gua ga tau apa cewe yang gua maksud ini bakal baca post gua yang ini atau ga, kalaupun iya pun dia ga bakal peduli sama gua. haha. I bet for that. Mungkin... Gua ga bisa jadi seperti yang dia mau. Mungkin... Gua ga bakal pernah bisa jadi cowo dia.Tapi, gua pengen dia tau tentang perasaan gua, dan maksud gua pengen bisa selalu ada disamping dia. Nampaknya mustahil ya. Haha. Gua memang ga bakal bisa jadi milik dia, tapi gua bakal selalu ada buat dia. Sampai, waktu yang menentukan. Gua bakal selalu jadi Malaikat Penjaga dia. Ga peduli apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar