Minggu, 24 Oktober 2010

Talking About My Future Girlfriend


Bernama panjang Hayley Nicholas Williams, dan dikenal dengan panggilan Hayley Williams. Berkelahiran pada tahun 1988, dan menjadi warga Amerika. Inilah vocalis dan keyboardist band PARAMORE.
Berbola mata hijau natural...
Pertama kali gua tau band ini beberapa tahun yang lalu, dan secara langsung gua jatuh cinta pada perempuan ini. Berambut merah... Sexy adalah kata kata yang pertama kali gua ucapkan untuk mendeskripsikan dia. Berbeda dari penyanyi perempuan dari band lain, perempuan ini udah mengambil hati gua secara tidak langsung :) Dia terlihat begitu cantik setiap kali dia konser, dan terlihat sexy setiap kali dia senyum. Pertama kali gua jatuh cinta padanya, gua langsung mencari tau segala informasi yang berhubungan dengan dia. Dimulai dari penghargaan yang diraihnya, hingga cerita cintanya. Haha. Sangat mustahil memang ya, untuk bisa berpacaran sama dia. 5% doang mungkin ya, kemungkinannya. Haha. Dari pertama kali gua denger suaranya, melihat videonya. Dia selalu terlihat memukau... Kalau gua boleh minta sama Tuhan tentang cinta, mungkin dialah doa nya. Tapi, rasanya memang ga mungkin ya. Haha. Ya, biarpun gua ga bakal bisa dapetin dia, gua bakal selalu jadi penggemarnya, dan kalau diperbolehkan, semoga saja dia adalah orang yang akan menjadi PACAR GUA :)

nb: terakhir gua ngeliat tentang foto topless nya yang entah beneran atau bukan. Bisa dilihat sendiri di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar