Senin, 25 Oktober 2010

Beautiful Girl



Perempuan itu terlihat sangat sexy dimata gua. Dia terlihat begitu anggun dengan penampilannya, sungguh dia cantik sekali. Bertemu pertama kali saat di bioskop. Berambut gelombang, bermuka polos, namun memiliki tatapan mata yang tajam, hidung yang mancung, dan bibir yang mungil. Tidak terlalu tinggi namun terlihat manis. Dia menatap gua dengan tatapan yang tajam, dan gua membalasnya dengan senyuman yang mungkin malah yang membuat dia jadi ilfeel, namun ia masih membalas senyuman gua dengan senyumannya yang manis itu. Yeah. Itulah saat pertama kali gua melihatnya. Pertama kali ngobrol lewat facebook, kemudian msn, hingga pertemuan yang ga di sengaja. Namun, rasanya sekarang ini semua sudah berubah. Lagu yang pertama kali terdengar di pikiran gua saat gua pertama kali liat dia "Hari Keberuntungan", namun sepertinya sekarang ini berubah menjadi "Your Guardian Angel". Mungkin hari hari gua ga bakal sama lagi kaya yang dulu dulu. Terpikirkan jadinya bagi gua untuk melihat lyric lagu "You're Beautiful" nya James Blunt

My life is brilliant.

My life is brilliant.
My love is pure.
I saw an angel.
Of that I'm sure.
She smiled at me on the subway.
She was with another man.
But I won't lose no sleep on that,
'Cause I've got a plan.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

Yeah, she caught my eye,
As we walked on by.
She could see from my face that I was,
Flying high,

And I don't think that I'll see her again,
But we shared a moment that will last till the end.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw your face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.
But it's time to face the truth,
I will never be with you.

2 komentar:

  1. thx udah mampir d blog gw..skrg gantian gw yg maen ksni..

    wew.. pengalaman yg menarik, tp klo ngutip lirik d atas.. "But I won't lose no sleep on that,'Cause I've got a plan.".. so, keep on trying hehehe

    BalasHapus
  2. haha.your welcome. pengennya si gitu, tapi kalau perempuannya meminta buat anggep ga kenal mau gimana lagi?thanks anyway

    BalasHapus