Kamis, 21 Oktober 2010

Mars

Gue ga tau kenapa,akhir akhir hidup terasa jadi menyebalkan. Masalah datang terus menerus. Selesai satu, dateng lagi. Ahh... Gue ga tau sampe kapan gue musti mengeluh kaya gini. Tiap hari bawaannya jadi bad mood. Cape banget masuk kuliah juga rasanya kalo tiap masuk musti pasang topeng senyum. Kayanya, gue selalu buruk kalo sama cewe. Gue cape berurusan sama cewe. Gue ga ngerti jalan pikirannya cewe. Kayanya ribet. Yeahh... Nampaknya masalah gue yang sekarang ini adalah cewe lagi. Sifat cewe itu juga kayanya gampang banget berubah ya. Kayanya baru berapa jem yang lalu masih bisa becanda, sekarang marah. Tanpa alesan yang jelas.
Ahh... It's sucks. Susah banget ngertiin cewe itu. Apa perlu kali ya gue berubah jadi cewe dulu biar gue jadi ngerti jalan pikirannya. Sekarang msn gua di delete atau di block. Great.... Gue juga ga ngerti kenapa, memang ini urusan dia sama blah blah blah. Tapi, entah kenapa ada yang bilangin supaya gua tetep lanjutin aja. Gue juga ga ngerti apa yang membuat gue sampe tertarik sama dia. Dia banyak masalah, dan gue pengen selalu berusaha ngebantu dia. Tapi, setiap gue mau bantu dia, kenapa selalu gue yang jadi bermasalah. Suckss.. Yah. Whatever lah sekarang. Cape ngadepinnya. Mungkin gue memang pria yang buruk sampe dia aja kayanya benci banget. Sekarang ini, gue cuma bisa nunggu sampe kapan dia bisa bae, sama gua, sampe saat itu tiba. Biarlah gua dianggep sampah sama dia kalo memang itu bisa bikin dia puas. Memang pemikiran cewe itu susah buat dipahami

1 komentar: