Minggu, 17 Oktober 2010

Take a bath with Oliver

Sebenernya beda dari judulnya, karena gue ga beneran mandi sama Oliver. Gile aja mandi bareng anjing. Haha. Cuma secara ga sengaja aja jadi mandi bareng. Diawal dari sore hari, pas gua lagi twitter an. Tiba tiba mami manggil, pake suaranya yang lantang dan nadanya seperti lagi butuh kesulitan banget. Pertama kali gue kira apaan.... Gue langsung secara spontan lari kebawah buat nanyain ada apaan, ternyata mami cuma bilang dengan pelan : “fred. Mandiin Oliver gih!” yaampun... Cape deh. Mustinya ngomong aja pelan aja dari bawah buat mandiin Oliver kali. Cape cape gue turun gedebak gedebuk, sampe kaki gue kebentur meja. Ok. Sebenernya, gua udah cukup males buat mandiin Oliver hari ini, karena gua lagi bener bener ga mood. Dari masalah ini, masalah itu. Sumpekkkk... Pertama gua beralasan, bilang ke mami : “mam. Si Oliver bilang dia belum mau mandi tuh!”, sambil nunjuk ke arah Oliver. Si anjingbauyangudahsatuminggugamandi . Ok. Cukup lebay.... Mami langsung bales dengan nada keras :”kamu jangan macem macem!mandiin sana cepet!” Well. Daripada gua adu mulut berargumen tentang si Oliver, akhirnya dengan nada bermales malesan gua bilang :”ya mam”. Setelah gue siapin rante, sabun, handuk, gue bawa si Oliver ke depan buat mandi. Pas gua udah nyampe di luar, gua iket si Oliver di deket pintu depan. Cukup kalem si Oliver hari ini dimandiin :) ga lama, pas mau sirem, mami dateng sambil bilang :”sini deh fred. Mami bantuin” . Wah... Pikiran gua, bae banget nih si mami mau bantuin.hehehe. Akhirnya gue seborin dulu, terus pakein sabunnya. Sampe akhirnya, pas bagian mau sirem buat terakhir kalinya. Mami :”fred. Angkat badannya dong. Mami mau sirem badan bagian tengahnya”. Gua :”oke mam!*ngangkat kedua tangan si Oliver kaya di film film polisi, tapi ngarahin badannya ke arah shower. Gua sambil jongkok”. Mami:”*nyirem dengan kekuatan penuh showernya ke arah gua sama Oliver. Gua:”*cuma bisa diem”. Mami:”Yahhh. Sorry fred, kena sirem juga ga sengaja*sambil cengengesan”. Jadilah gue akhirnya terpaksa langsung sebor badan aja pas sampe dalem, daripada tanggung gitu. Cukup menyebalkan, karena gua musti mandi lagi. Thanks mam. Next time, mami suruh aku mandiin Oliver. Cukup aku aja yang mandiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar