Selasa, 19 Oktober 2010

Patrick's Philosophy


Sering kali ga kepikiran kalo dari kartun anak kecil, kita mendapatkan makna yang sangat berarti bagi kehidupan kita yang sekarang ini.. Ya, kehidupan yang kita jalani. Seperti di kartun SpongeBob SquarePants. Sama sekali ga kepikiran kalo di dalam kartun ini terdapat begitu banyak filosofinya. Gua nge dapetin beberapa filosofi dari apa yang gue tonton, dan yang gua dapet di beberapa situs. Langsung aja liat ya :

spongebob : What are you normally do when I'm gone?

patrick : Wait for you to get back.
*arti = Setia dalam hal menunggu
===========================================
Patrick : Knowledge cannot Replace Friendship. I'd Rather be an Idiot Than lose You.
*arti = Pengetahuan tidak akan pernah menggantikan pertemanan. Lebih baik aku menjadi seorang idiot daripada kehilanganmu
===========================================
SB: I hate you, Patrick.
P: I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P: I'd hate you even if I didn't hate you.
SB: I'd hate you even if that made sense.
P: I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you.
*arti =
SB : Aku benci kamu, Patrick
P : Aku juga benci kamu
SB : Aku membenci kamu tidak peduli apapun
P: Aku membenci kamu bahkan kalau aku tidak membencimu
SB : Aku membenci kamu bahkan kalau itu masuk akal
P : Aku membenci kamu bahkan kalau kamu adalah aku. Itulah seberapa besar aku membenci kamu
===========================================
P: If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore.."
*arti = Jika kamu memberitau rahasiamu kepada orang lain, itu bukan rahasia lagi
===========================================
P: Friend's a power!
*arti = Teman adalah kekuatan!
===========================================


Itulah beberapa filosofi yang gue udah temuin dari yang gue tonton sama gue cari di beberapa web. Dalam beberapa kartun, terdapat banyak maknya yang bisa kita dapatkan, jadi.... Jangan anggap remeh kartun!:p

Fans Patrick, Alfred

2 komentar: