Sabtu, 23 Oktober 2010

Waiting... Keep waiting

Baru tadi gua ngunjungin pernikahan saudara gua di Ancol. Pertama kali sampe, seperti biasa. Merapikan kemeja segala macem, dan menyiapkan kado yang gua udah siapin sebelumnya. Ga pernah kepikiran rasanya sama saudara gua yang ini. Yanf 1 tahun yang lalu masih tinggal di rumah gua, berapa bulan kemudian pindah ke Bali, dan sekarang balik ke Jakarta buat ngerayain pernikahannya sama tunangannya dari Amerika. Cepet banget rasanya, serasa baru kemaren dia masih ngobrol di rumah gua. Gua pun akhirnya masuk setelah selesai merapikan kemeja, dan masuk ke dalem ruang pengantinnya. Memberi kado dan berkenalan sama temennya yang entah namanya susah diingat. Pernikahan... Gua terkadang ngebayangin tentang pernikahan. Suatu saat nanti gua juga mungkin bakal nikah dan jadi seperti saudara gua ini. Saat ini gua belum tau siapa yang bakal jadi pengantin. Tentu saja. Sekarang pun masih berstatus : Single . Mungkin dengan menikah itu adalah cara yang paling cocok, buat ngebuktiin seberapa besar rasa sayang terhadap pasangannya. Seberapa setia... Gua jadi mikir. Dengan diri gua yang sekarang ini, tak mungkin tentunya buat bisa seperti itu, apalagi dengan perempuan yang sekarang ini gua deketin. Nampaknya perempuan yang gua deketin sekarang ini benci banget sama gua. Sampe sampe msn di block atau di delete. Haha. Kadang gua ragu, apa gua musti ngelanjutin ya pdktnya. Apalagi dengan dia yang sangat benci sama gua. Gua terus diem.. Mikir... Waktu terus berjalan hingga waktunya untuk berdansa. Di situ diputer lagu yang lyricnya "WHEREVER YOU GO, WHATEVER YOU DO
I WILL BE WAITING RIGHT HERE,WAITING FOR YOU
WHATEVER IT TAKES, OR HOW MY HEART BREAKS
I WILL BE RIGHT HERE WAITING FOR YOU"
mungkin untuk sekarang ini, itu sangat berarti bagi gua... Seberapa buruknya dia perlakuin gua. Gua bakal coba buat menunggu dia. Walaupun gua tau, cewe juga ga cuman dia, dan gua masih bisa dapat dengan gampang dapetin cewe laen, tapi ada hal yang entah kenapa gua pengenin dari dia. Not bout sex. Untuk sekarang ini, gua bakal coba menunggu buat dia, seberapa pun besar resikonya. God, if you are really exist, please... Give me a chance to get her. Amen :) *waiting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar