Rabu, 20 Oktober 2010

Unfair Life

"Hidup ini ga adil!". Sering kali kata itu terucap dari mulut kita saat kita sedang kesal. Saat kita merasa kalau hidup seolah tidak berpihak pada kita. Memang sangat menyebalkan sekali saat kita mengetahui bahwa apa yang terjadi ke kita itu sangat mengganggu pikiran. Masalah terus datang ke dalam pikiran. Membuat kita terpaksa untuk berpikir bagaimana cara untuk menyelesaikannya. Uring uringan?udah pasti... Marah marah?udah pasti... Setiap masalah yang datang ke kita selalu aja membuat kita bosen sama hidup ini. Dan disaat masalah itu mencapai puncaknya, pasti kepikiran bagi kita untuk lebih memilih "MATI!" saja dibandingkan untuk hidup di dunia yang banyak masalah. Hidup itu memang bener bener ga adil. Karena selalu memilih salah satu pihak untuk dimenangkan! Hidup itu memang bener bener ga adil. Selalu aja ada ketidak adilan dimana mana. Sering kali gua bilang hidup itu tidak adil, dan itu memang benar. Hidup tak pernah adil. Dan sekarang.... Pernah terpikirkan bagi gua adalah untuk meninggalkan hidup ini. Mungkin dengan itu gua bisa nyelesain semua masalah yang gua punya. Toh, hidup gua pasti ga seperti sekarang ini. Banyak masalah.... Baik dalam hal keluarga, teman, ataupun cinta yang terjadi dalam hidup gua sekarang ini. Memang hidup ini ga bakal lepas dari masalah, semua orang juga tau itu. Tapi, gua pengen jadi dewasa. Gua bukan anak kecil lagi... Gua ga bakal lagi lari dari masalah yang gua punya. Gua ga pengen jadi PENGECUT. yeah.... Gua ga bakal lagi pengen berpikiran buat mati lagi. Hidup adalah KETIDAK ADILAN. hadepin kenyataan lebih baik daripada lari dari masalah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar